Thursday 27 November 2014

CARA MEMBUAT EMAIL BARU YAHOO

Sebenarnya cara membuat email gmail dan cara membuat email yahoo sama cuma yang membedakan ya providernya hehehehe,,provider ymail kan yahoo sedangkan provider gmail ya google, tapi menurut pengalaman ane sih email yahoo lebih sedikit penggunaanya,,apa cuma pengelaman ane aja yah ya mungkin ane cuma pake yahoo untuk buat akun facebook baru hahahaha
Terserahlah yang penting kali ini ane aken njelasin cara pembuatan email yahoo

  1. Ya jelas ke alamat ymail.com karena mau buat email yahoo
    membuat ymail
  2. Setelah masuk halaman ymail klik buat akun baru/create new akun 
    email yahoo
  3. Lalu isi formulir dari yahoo sesuai data diri kamu 
  4. Untuk nomor pemulihan sama hubungan ngga di isi ngga masalah
  5. Klik buat akun untuk melanjutkan 
  6. isikan  verivikasi yang diminta oleh yahoo dengan cara tulis kata-kata yang tertera di gambar 
    cara membuat email
  7. lalu klik kirim kode 
  8. dan selamat 
    email sukses
  9. akun yahoo kamu berhasil di buat 


semoga cara pembuatan akun email yang saya berikan bermanfaat,,liat juga cara membuat blog

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Advertisement

Copyright 2019 MEISONLINE: CARA MEMBUAT EMAIL BARU YAHOO Template by Emeis | Publish on Emeis Templates